Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Sunday, 18 October 2015

Proyek Fisik TMMD Kodim Blora Hampir Tamat

TNI dan warga saat meninjau lokasi proyek fisik TMMD Blora.
Blora, Harian Blora – Beberapa proyek fisik di TMMD Reguler ke95, Kodim 0721/Blora saat ini sudah mendekati penyelesaian. Diharapkan, sisa waktu yang masih ada, yakni hingga 28 Oktober nanti, akan digunakan menyelesaikan beberapa proyek yang hingga saat ini belum tersentuh.

Pasiter Kodim 0721/Blora, Kapten Chb Sudiyono menjelaskan, beberapa proyek yang sudah mendekati penyelesaian tersebut, diantaranya, jalan makadam sepanjang 800 meter, talud B, yakni talud di seputar jalan makadam, talud B, yakni talud di sepanjang jalan menuju Masjid.

“Beberapa proyek ini, kondisinya tinggal finishing,’’ tukas dia, Minggu (18/10/2015) di Blora.

Dijelaskannya, jika jalan makadam selesai, nantinya akan disentuh palat beton yang ada di desa itu. Palta beton ini juga termasuk salah satu item pekerjaan fisik yang vital, yakni akan mengatur drainase sepanjang jalan makadam.

"Untuk pekerjaan masjid, prosentasenya sudah 60 persen, dan sebentar lagi rangkaian kap akan naik,’’ jelas  Pasiter, Kapten Sudiyono.

Perlu diketahui, sedikitnya ada delapan (8) item proyek fisik yang akan diselesaikan di TMMD Reguler ke-95 Kodim 0721/Blora di Desa Karang Tengah, Kecamatan Ngawen, Blora.

Sebanyak delapan proyek fisik dimaksud, diantaranya, selain pembangunan jalan makadam dan talud, juga ada pembuatan jalan rabat beton, pembuatan talud di sepanjang jalan menuju Masjid, rehab masjid, rehab pos ronda, pembuatan plat beton penutup drainase.  (Sujono/Pendim Blora)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Proyek Fisik TMMD Kodim Blora Hampir Tamat Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora