Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Santri Nasional. Semoga Kita Semua Mendapat Berkah dari para Kiai, Santri dan Ulama Nusantara.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Sunday, 18 October 2015

TMMD di Desa Karang Blora Belum Sentuh Gardu

Gardu di Desa Karang Tengah, Ngawen, Blora.
Blora, Harian Blora – Beberapa proyek fisik di Desa Karang Tengah, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, dalam kaitannya TMMD Reguler ke -95, Kodim 0721/Blora, hingga kini belum tersentuh, salah satunya adalah gerdu atau gardu.

Akan tetapi, sesuai perencanaan semua proyek fisik, yakni sedikitnya ada 8 proyek fisik akan terselesaikan semua.

Proyek fisik yang belum tersentuh dimaksud, diantaranya, rehap pos gardu, plat beton penutup drainase,  plat beton jalan makadam. Sementara untuk proyek fisik lainnya, prosentase pekerjaan sudah mendekati penyelesaian.

"Kalaupun ada beberapa proyek fisik yang belum tersentuh, itu memang secara teknis proyek itu dikerjakan belakangan. Karena terkait teknis pekerjaan proyek fisik lainnya," tukas Pasiter Kodim 0721/Blora, Kapten Chb Sudiyono.

Pihaknya mencontohkan, untuk pembangunan plat beton penutup drainase, kenapa dikerjakan belakangan, karena selama ini lokasinya masih digunakan lalulintas droping material untuk pembangunan masjid, dan pembangunan talud A (talud menuju lokasi masjid di Desa Karang Tengah, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora . (Red-HB44/Sujono/Pendim Blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: TMMD di Desa Karang Blora Belum Sentuh Gardu Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora