Harian Blora menerima rilis tulisan baik berupa berita, juga opini, cerpen dan puisi. Naskah silahkan kirim ke redaksiharianblora@gmail.com

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Thursday, 22 October 2015

TMMD Blora Akan Diramaikan Kemah Pramuka di Yonif 410

Suasana rapat yang dipimpin Dandim Blora.
Blora, Harian Blora – Program TMMD Kodim Blora kini akan semakin ramai. Pasalnya, akan digelar kemah Pramuka di Blora. Hal itu akan dilaksanakan saat menjelang berakhirnya pelaksanaan TMMD Reguler ke -95 di Desa Karang Tengah, Ngawen, Blora dalam waktu dekat ini akan digelar kemah pramuka di lapangan Yobif 410 Alugoro.

Baca juga: Warga Karang Tengah Berharap Bantuan Air Dari Pemerintah

Selaku Dandim 0721 Blora , Letkol Inf Ariful Mutaqin mengatakan beberapa hal saat memimpin langsung rapat persiapan pelaksanaan kemah tersebut yang dilaksanakan di Makodim setempat, Rabu (21/10/2015).

Pihaknya berpesan, bahwa demi suksesnya aacara kemah itu, diharapkan semua komponen yang akan terlibat supaya serius mempersiapkan diri.

‘’Tetap semangat, dan tetap jaga nama Blora demi suksesnya acara kemah pramuka di Yonif 410 Alugoro,’’ kata dia.

Acara kemah pramuka yang masih ada kaitannya denan TMMD Blora tahun 2015 tersebut, sebenarnya sudah sejak awal dibicarakan oleh jajaran Kodim 0721/blora.

Namun, waktu itu belum ada kepatian mengenai lokasi kemah, menyusul ada wacana bahwa kemah akan di gelar tidak jauh dari lokasi TMMD yakni di Desa Karang Tengah,  Kecamatan Ngawen, Blora.

Akan tetapi, dalam rapat koordinasi yang dihadiri oleh Sekretaris Kwarcab Blora, Suyono,Kasdim 0721/Blora, Mayor Kav. Burhanuddin, diperoleh kepastian bahwa kemah akan di gelar di lapangan Yonif 410 Alugoro,  yang secara administratif masuk wilayah Kelurahan Bangkle,  Kecamatan Blora Kota, Blora. (Red-HB33/Sujono Pendim Blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: TMMD Blora Akan Diramaikan Kemah Pramuka di Yonif 410 Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora