Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Sunday 11 October 2015

Kodim Blora Akan Gelar Beberapa Penyuluhan di Karang Tengah, Ngawen

Blora, Harianblora.com - Kodim Blora Akan Gelar Beberapa Penyuluhan di Karang Tengah, Ngawen mulai pada Selasa, 13 Oktober 2015 menyusul telah rampungnya beberapa pembangunan fisik di Desa Karang Tengah
 
"Hari Selasa sudah start untuk proyek non fisik, dimana akan melibatkan sejumlah instansi terkait" papar Dandim 0721/Blora, Letkol Inf Ariful Mutaqin.
 
Beberapa penyuluhan yang digelar yakni penyuluhan Balatkom, KB Kes, 4 Konsensus dasar, HIV/AIDS dan Kependudukan, wawasan kebangsaan, olah raga dan pariwisata, seni budaya, bela negara, pendidikan,  hukum dan kamtibmas.
 
Tidak hanya itu, akan diadakan juga sosialisasi industri kecil dan energi alternatif, Deradikalisasi terorisme, kependudukan, bintal dan kerukunan hidup antar umat beragama,  serta ISIS, penanggulangan bencana, dan pertanahan.

Selain itu masih ada juga sosialisasi UU No. 2 Tahun 2009 dan UU No 34 Tahun 2004, lingkungan hidup dan kebersihan, penghijauan, dan pemutaran film perjuangan.

Warga Desa Karang Tengah, Ngawen dipastikan akan mendapat banyak ilmu bermanfaat secara gratis yang dapat digunakan untuk memperbaiki serta mengembangkan diri menuju yang lebih baik. (Red-HB44/Pendim Blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Kodim Blora Akan Gelar Beberapa Penyuluhan di Karang Tengah, Ngawen Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora