Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Thursday 1 October 2015

Usai Panen Raya di Kedungtuban Blora, Kasad TNI akan Ajak Petani Diskusi

Tanaman padi di Blora saat siap panen.
Blora, Harian Blora –Panen raya yang akan dihadiri Kasad TNI Jendral Mulyono di Kedungtuban Blora, sesuai rencana Kasad TNI juga akan diskusi dengan petani. Lokasi panen raya tersebut, sesuai jadwal yang ada adalah di Desa Wado, Kecamatan Kedungtuban, Blora.

Dari data yang ada, areal tanaman padi yang akan dilaksanakan panen raya tersebut mencapi ratusan hektar.

Melalui Pasiter Kapten Chb Sudiyono, Dandim 0721 Blora, Letkol Inf. Ariful Mutaqin menjelaskan, sesuai atur acara, seusai upacara pembukaan TMMD di lapangan sepak bola Kridosono, dipastikan KASAD TNI akan panen raya di Kedungtuban Blora.

‘’Sesuai atur acara, panen raya di Kedungtuban meski sifatnya acara tambahan kunjungan KASAD TNI di Blora, namun merupakan acara baku,’’ beber dia.

Nantinya, demikian Pasiter Kapten Sudiyono, sesampainya di Wado, KASAD TNI bersama tamu undangan lainnya akan mengenakan perlengkapan ala petani yang akan panenan padi, seperti sabit, topi dan sepatu karet, selanjutnya melakukan panen raya.

‘’Bahkan kalau tidak ada halangan, dimungkinkan KASAD Jendral Mulyono juga akan naik peralatan panen modern,’’ tandas dia.

Sesuai itu dengan didampingi sejumlah tamu undangan lainnya, KASAD TNI akan menyaksikan penadatanganan /MoU antara Bulog dengan sejumlah renakan swasta, soal ketahanan pangan secara umum.
Beberapa pihak swasta dimaksud adalah UD Pangestu, UD Sumber Abadi dan UD Telaga
Gelang.  Selanjutnya akan digelar juga temu wicara antara KASAD TNI
dengan para petani setempat. (Red-HB/Pendim Blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Usai Panen Raya di Kedungtuban Blora, Kasad TNI akan Ajak Petani Diskusi Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora