Harian Blora menerima rilis tulisan baik berupa berita, juga opini, cerpen dan puisi. Naskah silahkan kirim ke redaksiharianblora@gmail.com

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Sunday, 25 October 2015

Geger Pembunuhan di Jalan Gunung Lawu dengan Latar Belakang Percintaan


Mayat korban saat di depan toko
 Blora, Harianblora.com - Kegegeran terjadi di sore yang cerah pada Minggu, 25 Oktober 2015 di kompleks pertokoan di Jalan Gunung Lawu, Blora. Yakni ketika ditemukan sesosok remaja laki-laki dengan menggunakan jaket silver dan celana pendek jeans dengan warna yang sama, tergeletak di salah satu toko tas dan sepatu dengan keadaan sudah tidak lagi bernyawa.

Diketahui lelaki remaja tersebut bernama Yono, tinggal di Desa Sukorejo, Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora yang berusaha membunuh salah satu karyawati toko bernama Maya, yang diketahui merupakan kekasih hatinya.

Berdasarkan penelusuran Harianblora.com dari Siyfa, dijelaskan bahwa sebenarnya dari pihak wanita telah menjodohkan Maya dengan Yono. Maya pun telah menerima perjodohan tersebut. 

Namun ternyata Yono mengetahui bahwa gadis yang dicintainya telah memadu kasih dengan lelaki lain yang diketahui bekerja di Surabaya. Hal itu membuat Yono merasakan sakit hati yang teramat dalam. Bahkan menurut beberapa sumber, orang tua Maya pun sempat berniat untuk mengakhiri hidup dengan meminum racun.

Yono berupaya membunuh Maya secara keji dengan menusuk leher wanita yang bekerja di toko tas tersebut. Kemudian Maya dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Blora. Lantaran ketakutan, akhirnya Yono terkena serangan jantung. Jasadnya pun akhirnya tergeletak di depan toko tas dan sepatu tersebut. Jasad Yono kemudian dibawa ke RSUD untuk dilakukan autopsi.

Hingga berita ini diturunkan, dari pihak kepolisian masih menyelidiki serta mengkaji motif dan tujuan percobaan yang dilakukan oleh Yono, serta penyebab kematian remaja tersebut. (Red-HB38/Foto: AIP).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

2 comments:

  1. cemburu buta akan membutakan dia selamabya

    ReplyDelete
  2. Wah bakalan rame nih toko besok.... he ehe he hehe

    ReplyDelete

Item Reviewed: Geger Pembunuhan di Jalan Gunung Lawu dengan Latar Belakang Percintaan Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora