Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Thursday 31 December 2015

31 Personel TNI Amankan Malam Tahun Baru 2016 di Blora

Dandim Blora
Blora, Harian Blora - Setelah fokus pengamanan pada puncak perayaan Natal, Selasa (29/12/2015) kini jajaran Kodim 0721/Blora alih memfokuskan pada keamanan menjelang pergantian tahun dari 2015 ke 2016.

Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ariful Mutaqin saat ngambil apel menyampaikan, menjelang malam pergantian tahun baru, personel jajaran Kodim Blora tetap siaga dan jangan lengah, berikan kenyamanan, keamanan dan kepercayaan masyarakat.

Sedangkan fokus perhatian yang perlu dipantau adalah, tempat-tempat hiburan malam, melakukan patroli keliling serta membantu polri mengatur arus lalu lintas.

“Karena sangat dimungkinkan, di jalur padat arus kendaraan itu, bakal menjadi ajang konvoi sepeda motor oleh warga yang akan merayakan malam pergantian tahun,” kata Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ariful Mutaqin.

Sementara itu, Pasi Ops Kodim Blora Kapten Inf Edi Hermanto menjelaskan, satuan Kodim 0721/Blora d imalam pergantian tahun baru nanti akan mensiagakan satu peleton dengan jumlah 31 personel, sedangkan untuk  jajaran Koramil tetap siaga di wilayahnya masing- masing,” ungkapnya. (Red-HB99/Sudjono).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: 31 Personel TNI Amankan Malam Tahun Baru 2016 di Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora