Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Santri Nasional. Semoga Kita Semua Mendapat Berkah dari para Kiai, Santri dan Ulama Nusantara.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Friday, 18 December 2015

Kodim Blora Vs Wartawan Tanding Futsal, Menang Mana?

Suasana futsal antara TNI Kodim Blora dengan wartawan, Jumat (18/12/2015).
Blora, Harian Blora – Dalam rangka mempererat kebersamaan, Kodim 0721/Blora melaksanakan futsal bersama jurnalis di wilayah Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Jumat (18/12/2015).

Kegiatan olahraga tersebut digelar di Gedung Planet Futsal Jl. Rekso Diputro nomor 22 Blora dengan tujuan sebagai sarana satuan Kodim Blora dalam melaksnakan tugas komunikasi sosial melaui olah raga bersama. Hal itu dikatan Dandim Blora Letkol Inf Ariful Mutaqin.

Menurut Komandan Kodim 0721/Blora Letjol Inf Ariful Mutaqin, pihaknya sengaja menggelar kegiatan futsal bersama untuk lebih mendekatkan diri dengan jurnalis.


Dikatakannya, sinergi antara TNI-Jurnalis, akan membantu mempermudah tugas dari TNI untuk menjaga kedaulatan negara.

Dari pantauan di lapangan, olahraga futsal tersebut berlangsung seru. Antusiasme para anggota dengan semangat pingin unjuk kebolehannya untuk mencitak gol.

“Olah raga ini semata bukan mencari kemenangan melainkan mencari keringat agar semua menjadi sehat penyakit akan menjauh,” tegas Dandim Blora Letkol Inf Ariful mutaqin.

Sementara itu, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Blora, Wahono, menjelaskan bawa kegiatan seperti ini perlu terus dilakukan untuk memupuk dan mempererat kebersamaan antara TNI dan jurnalis.

Menurut dia, kebersamaan akan memberi dampak positif untuk turut membantu menjaga keutuhan bangsa.

Pihaknya berharap kebersamaan ini harus di pupuk serta di pertahankan dan  tidak ingin ada kesalah pahaman antara jurnalis dan aparat. Jika itu masih ada sifatnya pribadi  semata.

“Kita semua harus bersama bekerja dengan caranya masing-masing untuk menjaga keutuhan bangsa ini,” tutur Wahono.

Sekretaris PWI Blora Kudnadi Saputro menambahkan,  disiplin adalah kunci keberhasilan, jika ini dikedepankan niscaya keberhasilan siap menanti  dan menghadang kita.

“Kalau mau disiplin silahkan berguru kepada TNI, saya minta TNI tidak ragu berbagi dengan jurnalis.” pungkasnya. (Red-HB99/Pendim 0721/Blora).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Kodim Blora Vs Wartawan Tanding Futsal, Menang Mana? Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora