Harian Blora menerima rilis tulisan baik berupa berita, juga opini, cerpen dan puisi. Naskah silahkan kirim ke redaksiharianblora@gmail.com

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Friday, 4 December 2015

Koramil Jepon Siapkan Personel Hadapi Puting Beliung

Suasana rumah yang roboh diserang angin puting beliung
Blora, Harian Blora – Tragedi angin  puting beliung yang terjadi di Kabupaten Blora, kemarin Kamis (3/12/2015) n hingga saat ini memang masih meninggalkan sisa duka bagi warga jepon yang menjadi korban. Terlebih, bagi bapak Hengki (35) warga Desa Geneng, Kecamatan Jepon, Blora yang godang janggel jagung ikut roboh dan rusak berat.

”Hari ini jumat Koramil 02/Jepon kerahkan 20 personel bersama warga setempat, untuk membantu membersihkan puing-puing para warga yang rumahnya roboh dan berserakan, ke depan anggota kami siaga penuh, sewaktu-waktu ada kejadian serupa,” tandas Danramil Jepon, Kapten Inf. Komari. Jumat  (04/12/2015).

Dijelaskan, bencana anging lesus yang terjadi Kamis, ada satu rumah yang roboh yakni gudang janggel jagung milik bapak Hengki (35) yang tinggal di Rt 02. Rw 01 dengan kerugian mencapai 35 jt, sedangkan yang lain rusak ringan gendeng rumah berserakan. Jelas Danramil Kapten Inf Komari. (Pendim 0721/Blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Koramil Jepon Siapkan Personel Hadapi Puting Beliung Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora