Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Monday 21 December 2015

Kodim Blora Apel Sambut Natal dan Tahun Baru 2016

Dandim Blora saat memimpin ape, Senin (21/12/2015).
Blora, Harian Blora - Seluruh prajurit Kodim 0721/Blora melaksanakan apel bersama di halaman depan Makodim setempat, Senin (21/12/2015). Apel bersama yang di ambil oleh Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ariful Mutaqin merupakan kegiatan rutin disetiap bulan, yakni apel Minggu Militer.

Baca juga: Natal dan Tahun Baru 2016 di Blora Dijamin Aman.

Satuan se jajaran Kodam IV/Diponegoro Melaksanakan kegiatan yang serupa, di setiap minggu ke empat seluruh prajurit  di masing-masing satuan melaksanakan apel Minggu Militer.

Dandim Blora Letkol Inf Ariful Mutaqin menegaskan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka melaksanakan perintah pimpinan atas.

“Kegiatan ini dilakukan selain mengindahkan perintah pimpinan atas, untuk mengingat kembali dasar-dasar kemiliteran saat diterima di lembaga pendidikan. Di sisi lain para prajurit bisa bersilaturahmi dan temu kangen dengan sesama parajurit lainnya,” ujar dia.


Saat mengambil apel, Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ariful Mutaqin menyampaikan bahwa kita patut mengucapkan puji syukur alhamdulillah kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Pelaksanaan Pilkada di wilayah Blora dari tahapan awal sampai akhir berjalan lancar, tertip dan kondusif,” ujar dia. (Red-HB99/Sudjono).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Kodim Blora Apel Sambut Natal dan Tahun Baru 2016 Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora