Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Wednesday 9 December 2015

Djoko - Arief Unggul, Pengacara Kondang Ramdan Alamsyah Beri Ucapan Selamat

Blora, Harianblora.com - Djoko - Arief Unggul, Pengacara Kondang Ramdan Alamsyah Beri Ucapan Selamat. Ramdan Alamsyah merupakan sosok pengacara yang sering mendampingi beberapa perkara hukum artis termasuk Ahmad Dhani yang sempat menjadi juru kampanye Djoko - Arief.

Hal ini cukup beralasan, mengingat hingga berita ini diturunkan dari 14 kecamatan di Kabupaten Blora pasangan nomor urut 2 telah dinyatakan mengungguli pesaingnya sehingga membuat ucapan selamat tidak hanya datang dari Blora, tetapi juga dari ibukota.

"Selamat untuk Djoko Arief atas kemenangannya dalam Pilkada Kabupaten Blora. Semoga mejadi pemimpin yang amanah" tulis Ramdan pada akun facebook miliknya.

Selain menuliskan ucapan selamat, pengacara yang juga sempat menjadi kuasa hukum Eyang Subur ini juga membuat sebuah video ucapan selamat kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Blora Djoko - Arief yang diupload pada akun facebooknya. (Red-HB93/Foto:Harianblora.com).

Video lengkap ucapan selamat dari Ramdan Alamsyah dapat anda lihat di sini 


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Djoko - Arief Unggul, Pengacara Kondang Ramdan Alamsyah Beri Ucapan Selamat Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora