Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Friday 18 December 2015

2 Siswi di Kedungtuban Blora Jadi Korban Terlindas Kendaraan Pengangkut Pasir

Blora, Harianblora.com - Kecelakaan terjadi pada Jum'at, 18 Desember 2015 di sekitar pasar Wado, Kecamatan Kedungtuban, Kabupaten Blora sekitar pukul 08.00 WIB.

Menurut Gisel, anggota KRI (Komunitas Relawan Independen) memaparkan bahwa peristiwa ini berawal ketika sebuah kendaraan pengangkut pasir melewati jalanan menanjak di sekitaran perlintasan kereta api.

Namun kendaraan tersebut tidak kuat menanjak sehingga seketika mundur ke belakang. Naas di belakang kendaraan tersebut terdapat 3 pengendara sepeda motor yang berada tepat di belakang kendaraan pengangkut pasir.
Seketika kendaraan tersebut melindas pengendara motor dan menyebabkan 2 siswi meninggal seketika, yakni atas nama Anita dan Diana Dewi yang kemudian dibawa ke Puskesmas Wado.
(Red-HB32/Foto:KRI).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: 2 Siswi di Kedungtuban Blora Jadi Korban Terlindas Kendaraan Pengangkut Pasir Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora