Harian Blora menerima rilis tulisan baik berupa berita, juga opini, cerpen dan puisi. Naskah silahkan kirim ke redaksiharianblora@gmail.com

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Tuesday, 1 December 2015

Koramil Pagu Kediri Bantu Pembangunan JIT

Suasana kerja bakti Koramil 19/Pagu Kediri, Selasa (1/12/2015).
Kediri, Harian Blora - Koramil 19/Pagu, Kediri, Jawa Timur turut membantu pembangunan JIT yang ada di desa semambung kecamatan pagu kabupaten kediri. Pasca kesepakatan bersama Dandim 0809/Kediri dengan Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Kediri dan Kota Kediri ,para Babinsa berbaur dengan kelompok tani untuk pendampingan aktivitas pertanian maupun membantu pembangunan yang berkaitan dengan pertanian.

“Saya berkomitmen membantu Petani dan kami bersama pekerja bangunan berusaha semaksimal mungkin menyelesaikan pembangunan JIT” ungkap Danramil Pagu Kapten Chb Mulyono saat ditemui di Makoramil Pagu, Selasa 01 Desember 2015.

JIT sepanjang 160 meter berada di desa semambung ini cukup memberikan dampak luas bagi pasokan air ke areal pertanian, ditambah saat ini sudah memasuki musim hujan. Lahan jagung yang luas, cukup memberi kontribusi positif, produktifitas jagung di Kabupaten Kediri.

“Mari kita bersama-sama dalam segala hal, khususnya Ketahanan Pangan. Tanpa campur tangan masyarakat dan peran aktifnya, kami akan mengalami banyak kesulitan. Kami sangat membutuhkan partisipasi masyarakat kapan dan dimana, guna mewujudkan Swasembada Pangan” kata Kapten Chb Mulyono.

Percepatan penyelesaian dari jadwal semula untuk pembangunan JIT di desa semambung ,tiap hari selasa sampai jumat secara bergantian 4 personil Koramil Pagu membantu pekerja bangunan. (Red-HB99/Delta7).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Koramil Pagu Kediri Bantu Pembangunan JIT Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora