Harian Blora menerima rilis tulisan baik berupa berita, juga opini, cerpen dan puisi. Naskah silahkan kirim ke redaksiharianblora@gmail.com

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Saturday, 5 December 2015

Jelang Pemilu Kepala Daerah, KPUD Gelar Sosialisasi Pemilih Pemula

Blora, Harianblora.com - Jelang gelaran pemilihan umum kepala daerah yang akan digelar pada Rabu, 9 Desember 2015 mendatang, KPUD Kabupaten Blora gelar sosialisasi pemilih pemula di SMA kawasan Kabupaten Blora.

Sosialisasi ini digelar oleh KPUD Kabupaten Blora bekerja sama dengan pihak KPUD Jawa Tengah untuk memberikan pengetahuan mengenai seluk beluk Pemilu bagi para pemilih pemula yang mayoritas duduk di kelas 12 SMA.

Pada kesempatan ini, dipaparkan juga ketiga calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Blora meliputi riwayat hidup serta visi misi ketiga calon tersebut. Pihak KPUD berharap agar pemilih pemula tersebut tidak akan menjadi sasaran empuk untuk mudah dihasut oleh calon Bupati dan Wakil Bupati.

Kegiatan inipun disambut baik oleh para siswa, karena mereka dapat memperoleh pengetahuan baru mengenai seluk beluk Pemilu serta bagaimana menjadi seorang pemilih yang santun dan bijak.

"Acara ini sangat bermanfaat bagi kami, kami bisa memperoleh banyak pelajaran dan pengetahuan" tutur Gilang, siswa SMA N 1 Blora. (Red-HB13/Foto: IBK/Harian Blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Jelang Pemilu Kepala Daerah, KPUD Gelar Sosialisasi Pemilih Pemula Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora