Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Sunday 20 December 2015

Lomba Drum Band Tingkat SD/Sederajat, SMP/Sederajat, dan SMA/Sederajat Berlangsung Meriah




Blora, Harianblora.com -  Lomba Drum Band Tingkat SD/Sederajat, SMP/Sederajat, dan SMA/Sederajat Berlangsung Meriah pada Minggu, 20 Desember 2015 bertempat di Gor Mustika Blora. Acara dimulai pukul 08.00 WIB, yakni dengan diawali lomba padarampak dari seluruh team drum band. Acara ini berakhir pukul 18.45 WIB.

Acara tahunan yang digelar tiap tahun untuk memperingati hari jadi Kabupaten Blora ini berlangsung meriah. Ribuan penonton terlihat memadati tribun atas maupun tribun bawah Gor Mustika. Antusiasme yang besar ini tak terlepas dari dimulainya libur panjang akhir semester 1 di kalangan pelajar.

Para peserta yang mengikuti kompetisi ini antara lain di tingkat SD/sederajat diikuti oleh SD Kartini, SDN 5 Jepon, SDN 3 Jepon, SDI Baitunnur, SD Katolik Cepu, SDN 5 Karangjati, SD Muhammadiyah Blora, SDN1 Cepu, SDN 1 Sumberagung, SDN Tempelan, dan SD Kauman.

Di tingkat SMP/sederajat diikuti oleh SMPN 2 Cepu, SMPN 3 Cepu, MTs Ma'arif 2 Blora, SMPN 1 Cepu, SMP Muhammadiyah Blora, MTs Burul Huda  Bogorejo, SMP Katolik Cepu, dan SMPN 1 Jiken.

Kategori terakhir yakni di tingkat SMA/sederajat diiuti SMAN 1 Blora, SMAN 2 Cepu, dan SMK Muhammadiyah Blora. Para peserta memperebutkan puluhan piala dari berbagai kategori penilaian. Mesikpun peserta di tingkat SMA/sederajat mengalami penurunan, tetapi jumlah peserta di tingkat SD/sederajat mengalami peningkatan signifikan. (Red-HB30/Foto: IBK/Harian Blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Lomba Drum Band Tingkat SD/Sederajat, SMP/Sederajat, dan SMA/Sederajat Berlangsung Meriah Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora