Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Santri Nasional. Semoga Kita Semua Mendapat Berkah dari para Kiai, Santri dan Ulama Nusantara.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Monday, 7 December 2015

Waduh, Lantai 2 Kantor Kecamatan Kota Blora Dinyatakan Rawan Runtuh


Blora, Harianblora.com - Lantai2 Kantor Kecamatan Kota Blora dinyatakan rawan runtuh. Hal ini membuat puluhan karyawan tidak berani untuk naik dikarenakan falt beton yang ada pada gedung tersebut bergoyang.

"Semua karyawan saat ini saya larang untuk masuk ke lantai dua karena dikhawatirkan terjadi hal yang tidak diinginkan. Bahkan semua jenela dan pintu di lantai bawah dibuka semua. Tujuannya jika lantai atas runtuh, karyawan bisa segera mengamankan diri lari keluar"  papar Camat Blora, Kunto Aji.

Saat ini ruang lantai dua telah dikosongkan. Semua kegiatan staf kecamatan berada pada lantai bawah. Walau kosong, di lantai dua terdapat beberapa meja, kursi, almari, serta komputer bekas.

Selain lantai yang bergoyang, tangga naik ke lantai 2 juga mengalami keretakan di beberapa tempat, kemudian lapisan dinding juga terlihat kasar. Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) H. Bondan Sukarno, menyatakan telah menerima aduan tentang bergoyangnya bangunan kantor Kecamatan Kota Blora. (Red-HB32/Foto: IBK/Harian Blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Waduh, Lantai 2 Kantor Kecamatan Kota Blora Dinyatakan Rawan Runtuh Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora