Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Thursday 31 December 2015

Pam Perayaan Natal, Dandim Blora dan Kapolres Blora Bersinergi

Blora, Harian Blora - Untuk menciptakan situasi yang kondusif, "kami harus bekerja sama, karena kami tidak dapat bekerja sendiri dan harus mendapat dukungan dari berbagai pihak”. ucap Kapolres Blora AKBP Dwi Indra Maulana, SIK.

Di malam perayaan hari natal, Kamis (24/12) Kapolres Blora AKBP Dwi Indra Maulana bersama Komandan Kodim Blora Letkol Inf Ariful Mutaqin bersinergi, yakni  melaksanakan pemantauan wilayah, serangkaian pengamanan Perayaan Hari natal.

Seusai melaksanakan pemantauan wilayah, Kedua pemimpin no I tersebut, Yakni Dandim Blora dan Kapolres Blora dengan  akrabnya ngopi bersama di posko alun-alun Blora. Dengan sapaan “Yang mau ikut monggo (silahkan Ref)”. Ucap Dandim Blora Letkol Inf Ariful Mutaqin.

Kedua pemimpin tersebut berharap, di malam perayaan hari natal ini dan malam pergantian tahun baru 2016 nanti situasi Kamtibmas tetap nyaman, aman dan Kondusif. Tandas Kapolres Blora. (Red-HB99Pendim 0721/Blora).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Pam Perayaan Natal, Dandim Blora dan Kapolres Blora Bersinergi Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora