Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Wednesday 9 December 2015

Hasil Pilkada Blora 2015, Djoko Nugroho - Arief Rohman, Unggul Sementara


Blora, Harianblora.com - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Blora nomor urut 2 Djoko Nugroho dan Arief Rohman untuk sementara mengungguli pesaingnya dalam Pilkada Blora.

Pasangan Djoko Nugroho - Arief Rohman untuk sementara mendapatkan sebesar 52% atau sebanyak 142.077 suara. Sementara itu pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1 Abu Nafi - Dasum mendapat 42% atau sebesar 116.123 suara. Sedangkan pasangan nomor urut 3, Kusnanto - Sutrisno hanya mendapat 6% atau sebanyak 15.883 suara.

Data perolehan tersebut merupakan erolehan suara sebanyak 11 kecamatan dari 16 kecamatan di Blora, yakni Kecamatan Ngawen, Jiken, Tunjungan, Sambong, Todanan, Jepon, Jati, Japah,  Kedungtuban, Kradenan, dan Bogorejo.


Pasangan Djoko - Arief berhasil meraup banyak suara di 7 kecamatan, sedangkan di 4 kecamatan lain, didominasi pasangan nomor urut 1. Namun hasil ini masih dapat berubah mengingat adanya beberapa wilayah kecamatan yang belum memaparkan hasil perolehan suara Pilkada Blora. (Red-HB93/SM).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Hasil Pilkada Blora 2015, Djoko Nugroho - Arief Rohman, Unggul Sementara Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora