Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Thursday 31 December 2015

Danramil 05/Cepu Blora Siagakan Personelnya


Blora, Harian Blora - Di perayaan hari natal, Minggu (27/12/2015), kepada para Danramil se jajaran Kodim 0721/Blora, tetap waspada jangan lengah, ciptakan kondisi wilayah yang aman dan kondusif, lakukan koordinasi sesama pasukan tetangga. Tandas Dandim Blora Letkol Inf Ariful Mutaqin.

Antisipasi kerawanan, Danramil Cepu Kapten Inf Ribut Agiyoko, SH dan Kapolsek Cepu AKP Muhammad Alan Haikal, SIK bersinergi Monitoring jalannya perayaan hari natal.di wilayah kecamatan Cepu Blora,

Di perayaan nata ini, Danramil Cepu tidak mau kecolongan, seluruh personel di siagagakan penuh di Kantor Koramil setempat, ada sebagian personel bersama personel Polsek Cepu  terjun langsung pengamanan di gereja-gereja.

“Sedangkan personel lain selain stembe di kantor koramil setempat, secara bergiliran melakukan patroli keliling siang maupun di malam hari. kegiatan ini kami lakukan untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada warga masyarakat saat melakukan aktifitasnya,” tandas Danramil 05/Cepu kapten Inf Ribut Agiyoko, SH. (Pendim 0721/Blora)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Danramil 05/Cepu Blora Siagakan Personelnya Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora