Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Thursday 10 December 2015

Rayakan HUT Blora ke 266, Koramil Cepu Ajak Warga Peduli Lingkungan

Koramil Cepu, Blora, bersama warga peduli lingkungan.
Blora, Harian Blora – Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Blora ke-266 tahun 2015, Koramil 05/Cepu Kodim 0721/Blora bersama masyarakat menggelar sejumlah kegiatan peduli lingkungan yang sangat berdampak positif.

Tidak sekadar melakukan kepedulian terhadap lingkungan, kegiatan tersebut  juga dimanfaatkan untuk komunikasi sosial dan ajang talisitarurahmi antara TNI dan masyarakat.

Dikatakan Danramil Cepu Kapten Inf Ribut Agiyoko SH, Kamis (10/12/2015), kegiatan tersebut diikuti sedikitnya 35 orang antara TNI dan warga setempat.

”Sebanyak 35 orang terdiri 15 personel Koramil Cepu dan 20 warga masyarakat melaksanakan karya bhakti  gotong royong membersihkan ranting-ranting serta mencabuti rumput di makam umum desa Giri Mulyo Pucuk Tangsi,” ujar dia.

Ia juga menegaskan, bahwa kegiatan peduli lingkungan ini direncanakan menjadi agenda rutin Koramil 05/Cepu sebagai bentuk kepedulian dan aksi nyata menjaga lingkungan.

"Kami berharap  kegiatan yang barusan dilakukan ini bisa mengedukasi masyarakat untuk peduli lingkungan," harapnya.

Sementara itu, Kalur Edi Purnomo juga mengucapkan terimaksih. Sebab, kepedulian dan kerja samanya dari personel Koramil 05/Cepu membawa dampak positif.

"Semoga kerja sama ini jangan pupus sampai disini saja, diharapkan kedepan di even – even kegiatan lain di desa kami, personel Koramil Cepu turut andil," papar dia. (Red-HB99/Sudjono).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Rayakan HUT Blora ke 266, Koramil Cepu Ajak Warga Peduli Lingkungan Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora