Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Friday 4 December 2015

TNI, FKPPI dan Masyarakat Bersihkan TMP Joyoboyo

Suasana apel di kompleks TMP Joyoboyo
Kediri, Harian Blora - Kodim 0809/Kediri bersama anggota FKPPI dan masyarakat Kota Kediri, melakukan pembersihan di seputaran TMP Joyoboyo Kota Kediri dalam rangka HUT Kodam V/Brawijaya dan Hari Juang Kartika, Jumat 04 Desember 2015.

 “Mari kita bersama-sama dengan semangat kekeluargaan tanpa mengedepankan identitas kalian masing-masing, yang terpenting kita ini adalah satu dalam kesatuan dan persatuan. Sekaligus kepedulian kita terhadap perjuangan para pahlawan yang sudah mendahului kita, kendati yang ada di sini hanya sekadar pekuburan saja, tapi kita jangan sampai lupa apa yang sudah mereka perbuat” kata Kasdim Kediri Mayor Arh Trijaka Ruhiyatna kepada 115 anggota TNI , 62 anggota FKPPI dan 73 orang dari masyarakat sekitar (Kelurahan Banjaran, Dandangan, Ngadirejo dan Jagalan).

Kegiatan dalam rangka HUT Kodam V/Brawijaya dan Hari Juang Kartika ini, dipusatkan di TMP Joyoboyo, sedianya secara bersamaan akan diadakan di 2 tempat yaitu TMP Joyoboyo Kota Kediri dan TMP Chanda Birawa Pare Kediri, tetapi karena Koramil Pare dibantu dengan Koramil yang ada di sekitarnya masih menyelesaikan Karya Bakti di Desa Darungan Kecamatan Pare, maka kegiatan ini hanya dilakukan di TMP Joyoboyo Kota Kediri.

“Saya harap hubungan anggota FKPPI ,khususnya dengan Kodim Kediri tetap terjaga. Jangan sampai hanya terjadi pada momen-momen ini saja, tetapi bisa dijalin seterusnya” ungkap Kusyanto, yang juga sebagai Ketua FKPPI Cabang Kecamatan Pesantren. (Red-HB99/Delta7).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: TNI, FKPPI dan Masyarakat Bersihkan TMP Joyoboyo Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora