Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Friday 4 December 2015

Desa Tunjungan Jadi Lokasi Karya Bhakti Mandiri Kodim Blora

Suasana sosialisasi dan Rakornis, Kamis (3/12/2015).
Blora, Harian Blora – Tahun 2015 ini, Karya Bhakti mandiri tahap dua Kodim 0721/Blora tahun 2015 akan dilaksanakan di Desa Tunjungan, Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Dalam rangka suksesnya kegiatan yang akan dilaksanakan selama 30 hari, 11 Desember 2015 hingga 9 Januari 2016 itu telah digelar rapat koordinasi di Balai desa Tunjungan, Kamis (3/12/2015).

Dalam rapat yang diikuti oleh Tim asistensi dari Blora itu, di antaranya meliputi Pasiter Kodim 0721/Blora, Kapten Chb Sudiyono, dan sejumlah pihak terkait, dihadiri pula oleh Camat Tunjungan Heni Ariyanto serta Danramil 04/Tunjungan Kapten Inf Darmanto.

Sementara itu, Kepala Desa Tunjungan Yasir menyatakan terimakasih terkait kegiatan itu. Pihaknya menyatakan akan bertanggung jawab dan mengkoordinir masyarakat untuk nyengkuyung dan bergotong royong di pelaksanaannya nanti.

Sementara itu, Camat Tunjungan Heri Ariyanto mengemukakan, karya bhakti masuk di Desa Tunjungan bukan semata-mata turun begitu saja. Melainkan, melalui proses yang panjang.

”Untuk itu kepada warga masyarakat dimohon untuk dukung dan nyengkuyung bersama agar program Karya bhakti TNI bisa lancar dan sukses,” harap Camat. (Red-HB99/Sudjono).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Desa Tunjungan Jadi Lokasi Karya Bhakti Mandiri Kodim Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora