Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Thursday 31 December 2015

Natal dan Tahun Baru 2016 di Blora Aman

Blora, Harian Blora –Kapolres Blora AKBP Dwi Indra Maulana, SIK, Rabu (23/12/2015) mimpim apel gelar Pasukan Operasi Lilin tahun 2015 di halaman depan Mapolres setempat. Apel gelar pasukan ini dalam rangka pengamanan Perayaan Natal 2015 dan Tahun baru 2016, pasukan yang dipersiapkan sebanyak 460 personel Gabungan dari TNI, Polri dan Pemda Blora. Kata Kapolres Blora.

"Kegiatan apel gelar pasukan operasi lilin ini dilaksanakan secara serentah di seluruh jajaran Polri mulai dari tingkat mabes Polri hingga kesatuan kewilayahan," tukas Kapolres Blora.

Amanat Kapolri Jendral Drs.Badrodin Haiti yang di bacakan Kapolres Blora AKBP Dwi Indra Maulana mengatakan, melalui apel gelar pasukan ini untuk dapat dilakuka pengecekan kesiapan akhir pelaksanaan operasi, baik pada aspek personel, sarana prasarana, anggaran serta keterlibatan unsur terkait seperti TNI, Pemda dan Mitra Kamtibmas lainnya dalam pengamanan Natal dan Tahun baru 2016.

Kapolri berharap, rencana pengamanan yang telah dipersiapkan dengan serius dan sungguh-sungguh, dapat diimplemantasikan pada tahap pelaksanaan operasi lilin tahun 2015. Dengan demikian, Polri akan mampu memberikan jaminan keamanan dan pelayanan terbaik bagi masyarakat, sehingga dapat menjalankan ibadah dan perayaan pergantian tahun dengan aman, nyaman, tertip dan lancar. Jelasnya.

Terpisah, Apel Gelar pasukan operasi lilin tahun 2015 diikuti Subdenpom Blora, Kodim 0721/Blora, Yonif 410/Alg, Polres Blora, Satpol PP Blora dan Perhubungan Blora. (Red-HB99/Pendim 0721/Blora).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Natal dan Tahun Baru 2016 di Blora Aman Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora