Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Thursday 17 December 2015

Inilah Juara Parade Seni Budaya Festival Seni Tari SMA/SMK Tingkat Kabupaten Blora

Blora, Harianblora.com - DPPKKI sukses menggelar Parade Seni Budaya Festival Seni Tari SMA/SMK Tingkat Kabupaten Blora pada Rabu, 15 Desember 2015 mulai pukul 19.00 hingga 22.00.

Setidaknya puluhan SMA/SMK se Kabupaten Blora turut serta dalam lomba yang diadakan dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Blora yang ke 266 ini. Antar sekolah menyajikan berbagai tarian garapanyang diiringi gamelan secara live.

Berbagai macam tarian baru khas Kabupaten Blora bermunculan membuat semakin kayanya jenis tarian yang dimiliki oleh Kabupaten Blora di samping Barongan serta Tayub Blora. Antar sekolah terlihat begitu percaya diri dengan inovasi tarian dan iringan yang sangat menghibur dan membanggakan.

Parap peserta tersebut memperebutkan piala kejuaraan. Dan berikut ini daftar para juara berdasarkan hasil penilaian dewan juri.

Kategori Sajian Tari Terbaik :
1. SMK Muhammadiyah 
2. SMA N 1 Tunjungan
3. SMA N 1 Blora
4. SMA N 1 Ngawen
5. SMK N 1Cepu
6. SMA N 2 Blora
7. SMA N 2 Cepu
8. SMA N 1 Randublatung
9. SMK PGRI Blora
10. SMA N 1 Cepu

Kategori Iringan Terbaik :
1. SMK Muhammadiyah
2. SMA N 1 Blora
3. SMA N 1 Tunjungan

Penilaian yang diambil dewan juri tidak hanya meliputi sajian tari, tetapi juga keunikan serta kualitas iringan tari. (Red-HB32/Foto: IBK/Harian Blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Inilah Juara Parade Seni Budaya Festival Seni Tari SMA/SMK Tingkat Kabupaten Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora