Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Friday 4 December 2015

Silaturahmi 3 Pilar Menuju Pilkada damai di Ngancar Kediri

Suasana silaturrahmi Koramil 20/Ngancar, Polsek Ngancar dan Camat Ngancar Kediri.
Kediri, Harian Blora - Pilkada serentak 2015 sudah dekat, hanya tinggal hitungan hari masa penantian menuju pemimpin Kabupaten Kediri dalam 5 tahun ke depan. Koramil 20/Ngancar, Polsek Ngancar bersama Camat Ngancar mengadakan kumpul bareng di rumah kediaman Kepala Desa Sempu, Sutomo, guna membahas lebih jauh persiapan Pilkada yang akan dilakukan 9 Desember 2015 mendatang.

“Kita sepakat untuk tidak ambil pusing siapa yang terpilih oleh rakyat pada Pilkada mendatang, yang penting Bapak Danramil (Ngancar) dan Bapak Kapolsek (Ngancar) telah satu suara untuk mengamankan Pilkada Kediri di Kecamatan Ngancar dalam konteks netral satu sama lain” kata Camat Ngancar, Ngaseri,SH, Jumat (4/12/2015).

Dari data Pilkada yang disodorkan oleh Camat Ngancar kepada Danramil Ngancar Kapten Inf Sutrisno dan Kapolsek Ngancar AKP Moh.Ridwan, terdapat 81 TPS dengan jumlah total DPT 36.823 dari 10 desa yang tersebar di 10 desa se Kecamatan Ngancar.

“Apapun hasilnya, sekali lagi bukan urusan kita, yang penting sukses penyelenggaraan dalam tanda kutip, sukses keamanan dan ketertiban” ujar Danramil Ngancar Kapten Inf Sutrisno yang didampingi Kasdim Kediri Mayor Arh Trijaka Ruhiyatna dan Danramil Papar Kapten Inf Tafsir serta Kapolsek Ngancar AKP Moh.Ridwan

Sebanyak 162 anggota Linmas akan ditempatkan di 81 TPS atau KPPS, sedangkan 30 anggota Linmas akan ditempatkan di 10 desa atau PPS dan 5 anggota Linmas akan ditempatkan di Kantor Kecamatan Ngancar atau PPK, akan siap mengamankan jalannya Pilkada di Kecamatan Ngancar, Kediri, Jawa Timur. (Red-HB99/Delta7).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Silaturahmi 3 Pilar Menuju Pilkada damai di Ngancar Kediri Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora