Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Santri Nasional. Semoga Kita Semua Mendapat Berkah dari para Kiai, Santri dan Ulama Nusantara.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Tuesday, 1 December 2015

Jaringan Indonesia Korcab Blora Akan Dirikan Jari Institute

Pengurus JARI bersama Ketua BPK RI Harry Azhar Aziz
Blora, Harian Blora – Dalam rangka menindaklanjuti instruksi Koordinator Nasional (Kornas) Jaringan Indonesia (Jari), kini Koordinator Cabang (Korcab) Jari Kabupaten Blora akan mendirikan Jari Institute.

Baca Juga: Jaringan Indonesia Dirikan Jari Institute.

Seperti diketahui, Korcab Jari Blora dan Korcab Jari se Jawa Tengah, pada 28-29 November 2015 kemarin telah mengikuti Rembuk Nasional ke II Jaringan Indonesia di Singosari Room Hotel Borobudur Jakarta bertajuk “Merumuskan Blue Print Jalan Baru Ekonomi Indonesia” yang dihadiri oleh Jari se Indonesia.

“Dalam waktu dekat nanti kita dirikan, tinggal nunggu kelengkapan administrasi dari Kornas Jari dan Korwil Jari Jateng,” kata Hamidulloh Ibda selaku Korcab Jaringan Indonesia Blora, Selasa (1/12/2015) di kantornya.


Sesuai dengan instruksi Kornas Jari, untuk Jari Institute Blora akan lebih banyak melibatkan pemuda, baik pelajar maupun mahasiswa.

“Blora punya banyak potensi, sudah menjadi kewajiban para pemuda bisa menyalurkan ide, bakat dan gagasannya lewat Jari Institute,” tukas dia.

Pihaknya berharap, dengan adanya Jari Institute Blora nanti, bisa memajukan Bumi Samin dari segi pendidikan dan budaya, karena diprioritaskan adalah para pemuda yang lebih banyak terlibat di dalamnya. (Red-HB99/Foto: Harian Blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Jaringan Indonesia Korcab Blora Akan Dirikan Jari Institute Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora