Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Santri Nasional. Semoga Kita Semua Mendapat Berkah dari para Kiai, Santri dan Ulama Nusantara.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Saturday, 12 December 2015

Koramil 12/Ngawen Tanam Pohon Durian

Suasana penananam pohon ti TPU Desa Gondang, Ngawen, Blora.
Ngawen, Harian Blora - Koramil 12/Ngawen, Kabupaten Blora berjumlah delapan personel bersama masyarakat desa setempat membaur saling bahu-membahu melaksanakan penghijauan di tempat makam umum (TPU) Desa Gondang, Kecamatan Ngawen, Blora.

Penamanam pohon ini merupakan tindak lanjut perintah Pangdam IV/Diponegoro, melaksanakan penghijauan secara serempak yang dialokasikan ditempat pemakaman umum.

"Karena tuntutan tugas lain yang tidak bisa ditinggalkan yakni pengamanan Pilkada, Koramil Ngawen baru hari ini Sabtu (11/12/2015) bisa melaksanakan. Adapun bibit pohon yang ditanam sebanyak 32 pohon dengan jenis Durian," kata Danramil 12/Ngawen Kapten Inf Muntoyono.

Kegiatan tersebut, kata dia, merupakan upaya nyata untuk memperbaiki keseimbangan lingkungan guna menghadapi pemanasan global (global warming), yang seringkali mengakibatkan bencana banjir, tanah longsor, dan kekeringan. (Red-HB99/Tasor).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Koramil 12/Ngawen Tanam Pohon Durian Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora