Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Santri Nasional. Semoga Kita Semua Mendapat Berkah dari para Kiai, Santri dan Ulama Nusantara.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Monday, 7 December 2015

Awas, Musim Hujan Wilayah Blora dan Cepu Rawan Gangguan Listrik


Blora, Harianblora.com - Dengan mulai masuknya musim penghujan, wilayah Kabupaten Blora mendapatkan perhatian khusus PT. PLN (Persero) JawaTengah - DIY area Kudus karena wilayah  Blora dan Cepu sangat rawan gangguan seperti ranting putus, pohon tumbang, dan lainnya yang dapat menyebabkan padamnya listrik.

"Di Rayon Blora dan Cepu sering terjadi gangguan pohon tumbang dan ranting putus. Langkah pencegahan terus kami lakukan dengan cara pemantauan di lapangan" tutur Suhari, Assistant Manager Jaringan PT. PLN (Persero) Jateng - DIY Area Kudus.

Guna memberi pelayanan terbaik, petugas harus selalu bersiap menjalankan tugas dengan memperhatikan jaringan handal dengan melalui condition base maintenance (CBM). Untuk keperluan tersebut, tiap rayon khusus dikawal supervisi tehnik rayon. (Red-HB73/Foto: IBK/Harian Blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Awas, Musim Hujan Wilayah Blora dan Cepu Rawan Gangguan Listrik Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora