Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Santri Nasional. Semoga Kita Semua Mendapat Berkah dari para Kiai, Santri dan Ulama Nusantara.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Saturday, 5 December 2015

Inilah Agenda Hari Jadi Kabupaten Blora yang ke-266

Blora, Harianblora.com - Dinas Perhubungan Pariwisata Kebudayaan Komunikasi dan informatika (DPPKKI) Kabupaten Blora akan gelar berbagai acara guna memeriahkan Hari jadi Kabupaten Blora yang ke 266.

"Harapan kami seluruh masyarakat Blora ikut memeriahkan hari jadi Blora yang ke-266 dengan cara memasang umbul-umbul di tempat masing-masing" papar Slamet Pamuji, Kepala DPPKKI Kabupaten Blora.

Susunan acara rencananya dimulai pada 10 Desember 2015 dengan digelarnya ritual malam jamasan pusaka serta kirab pusaka Tombak Kyai Bismo mengelilingi kota Blora. Acara ini rencananya akan diikuti Kelompok Sedulur Sikep Samin Samin Karangpace Klopoduwur dan Blimbing Sambongrejo, Himpunan Penghayat Kepercayaan,  sejumlah tokoh masyarakat serta tokoh agama, Permadani, kelompok sastra budaya Jawa, dan Bupati beserta jajaran SKPD.


Kemudian pada Minggu malam 13 Desember 2015 akan digelar pentas wayang kulit oleh dalang Ki Anom Suroto dengan bintang tamu Gareng dari SemarangSelanjutnya pada hari Senin dan Selasa tanggal 14 dan 15 Desember 2015 diadakan pagelaran festival Tari Barongan Blora yang rencananya digelar di Blok T Blora dan diikuti oleh siswa-siswi SMP dan SMA se-Kabupaten Blora. (Red-HB39/Foto: IBK/Harian Blora).


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Inilah Agenda Hari Jadi Kabupaten Blora yang ke-266 Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora