Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Thursday 17 December 2015

Koramil 06/Jiken Kodim Blora Bantu Olah Lahan Pertanian

Suasana olah lahan Koramil Jiken Blora bersama warga petani.
Blora, Harian Blora – Dalam rangka memasuki musim tanam padi, Koramil 06/Jiken Kodim 0721/Blora mulai menyiapkan barbagai macam strategi guna mempertahankan stabilitas lahan pertanian di wilayah Kecamatan Jiken, Blora, Jawa Tengah.

Sementara ini, Serda Sumiran merupakans salah satu personel Babinsa Koramil 06/Jiken yang dikerahkan untuk bekerjasama pengolahan lahan pertanian dengan Kelompoktani Subur Makmur desa Jiken kecamatan Jiken, Blora dan PPL kecamatan setempat, dilahan seluas 3,7 Hektare.

Joko Pujianto pemilik lahan merasa terbantu adanya kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa Koramil Jiken dan PPL Kecamatan. Jelasnya.

Danramil 06/Jiken Kapten Inf Sugiyono mengatakan, upaya itu dilakukan guna meningkatkan sekaligus mensukseskan program Upaya Khusus (upsus) Pajale di Kabupaten Blora dan khususnya di kecamatan Jiken.

“Upaya itu merupakan wujud kepedulian TNI-AD dalam mempertahankan dan mensukseskan program swasembada ketahanan dan pangan hingga tahun 2017 mendatang,” papar Danramil Jiken, Kamis (17/12/2015).

Di sisi lain, Danramil menambahkan, Babinsa Koramil Jaiken kami terjurkan selalu di even-even kegiatan di desa binaannya. “Guna untuk membantu program pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat,” tukasnya. (Red-HB99/Sudjono).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Koramil 06/Jiken Kodim Blora Bantu Olah Lahan Pertanian Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora