Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Thursday 31 December 2015

Polsek Tunjungan Blora Karya Bhakti Mandiri Kodim 0721/Blora

Blora, Harian Blora - Kegatan karya bhakti mandiri kodim 0721/Blora, wujud pembangunan jln makadam Panjang 1.250 meter x Lebar 2.5 meter di Ds tunjungan kecamatan Tunjungan Blora, hasilnya sudah maksimal 35% dari kurun waktu 10 hari dari 30 hari program yang ditentukan, ini semua atas kerja keras para anggota personel Koramil 04/Tunjungan. kata Pasiter Kodim Blora Kapten Chb Sudiyono, Kamis (24/12/2015).

Luar biasa dikegiatan karya bhakti hari ini, yakni adanya keterlibatan personel poksek Tunjungan  pimpinan Kapolsek AKP Supriyono terlihat lebih semangat dan guyup. Ini bisa di jadikan tolak ukur dan contoh bagi warga masyarakat desa setempat dalam meningkatkan pembangunan melalui gotong royong bersama. Jelas Pasiter Kodim Blora

Terpisah, Kapolsek Tunjungan  AKP Supriyo menambahkan , polisi sebagai pelindung dan pengayom masyarakat, tentunya harus bisa beri contoh dan rasa nyaman pada warga masyarakat.

“Salah satu wujud nyata yg dilakukan personel kami hari ini, ikut ambil bagian nyengkuyung program kegiatan karya bhakti  Kodim blora. Selain itu turut serta pengamanan natal dan tahun baru 2016,” jelas Kapolsek Tunjungan AKP Supriyono.

“Adapun personel yang turut serta kerja bhakti, anggota TNI 21 Personel, Polsek 16 Personel dan masyarakat 27 orang, saling bahu membahu melakukan aktivitas sesuai kebutuhan,” jelas Pasiter Kodim Blora. (Red-HB99/Sudjono).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Polsek Tunjungan Blora Karya Bhakti Mandiri Kodim 0721/Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora