Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Wednesday, 23 August 2017

Alhamdulillah, Petani di Blora Makmur

Blora, Harianblora.com - Babinsa Koramil 02/Jepon Kodim 0721/Blora Serda Imam bersama PPL membantu Poktan Karya Jaya Dukuh Kaboh Desa Nglenkir Kecamatan Bogorejo melaksanakan pemanenan bawang merah seluas 1 (satu) Hekater dilahan milik Bapak Kasir.

Acara panen tersebut juga dihadiri Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan kabupaten Blora Ir. Reni Miharti,M.Mgr.Bus”.

Dalam meningkatkan hasil pertanian selain tanaman Pajale yang menjadi prioritas dalam suksesnya program swasembada pangan, berbagai tanaman lain seperti palawija juga menjadi perhatian bagi kita semua dalam memenuhi kebutuhan pokok masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Blora. kata Danramil 02/Jepon Kapten Inf Puryanto pada Rabu (23/08/2017).

Danramil meyampaikan, adanya kegiatan panen bersama ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi petani-petani lainnya yang ada di Kabupaten Blora dan khususnya wilayah Kecamatan Bogorejo pada umumnya, untuk terus bersemangat dalam mengolah sawah dan meningkatkan hasil panennya, sehingga masyarakat tidak akan mengalami kelangkaan bahan kebutuhan pokok dan membeli dengan harga yang sangat tinggi khususnya pada tanaman bawang merah. Jelas Kapten Inf Puryanto saat dilokasi.(Red-HB44/Hms).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Alhamdulillah, Petani di Blora Makmur Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora