Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha. Semoga Kita Semua Mendapat Berkah Qurban.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Thursday, 17 August 2017

Ketua Pengadilan Negeri Blora Resmi Alih Tugas

Blora, Harianblora.com - Bupati Blora Djoko Nugroho menghadiri acara Pengantar Alih Tugas Ketua Pengadilan Negeri Blora Bapak Unggul Tri Esthi Mulyono, S.H., M.H, Ketua Penggadilan Negeri Blora yang akan berpindah tugas menjadi Wakil Ketua Penggadilan Negeri Indramayu serta Bapak Abdul Munif, S.H., Wakil Panitera Pengadilan Negeri Blora yang dipromosikan menjadi Panitera Muda Perdata Pengadilan Tinggi Jawa Tengah, yang bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Blora. Senin, (14/08). 

Acara ini dihadiri Forkopimda Kabupaten Blora serta undangan yang merupakan pihak terkait yang bekerjasama secara langsung dengan Pengadilan Negeri Blora.

Dalam penyampaian pesan dan kesannya, Bapak Unggul Tri Esthi Mulyono, S.H., M.H, Ketua Penggadilan Negeri Blora menyampaikan rasa terimakasih kepada Bupati Blora Djoko Nugroho dan Forkopimda Kabupaten Blora yang telah bekerjasama dengan baik selama menjalankan tugas sebagai Ketua Penggadilan Negeri Blora. 

Selain itu juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh unsur pegawai Pengadilan Negeri Blora serta para pihak terkait atas kerjasama yang telah terjalin selama ini.
"Terimakasih atas kerjasama dan dukungannya selama ini, semoga Pengadilan Negeri Blora semakin maju, dan doakan semoga ditempat yang baru di Pengadilan Negeri Indramayu saya dapat menjalankan tugas dengan baik," ujarnya.

Dalam sambutannya Bupati Blora Djoko Nugroho menyampaikan terimakasih kepada Ketua Pengadilan Negeri Blora Bapak Unggul Tri Esthi Mulyono, S.H., M.H, dan Bapak Abdul Munif, S.H., selaku Wakil Panitera Pengadilan Negeri Blora atas kinerjanya di Pengadilan Negeri Blora selama ini. Juga berpesan agar ditempat yang baru dapat menjalankan tugas dengan baik serta dapat memberikan perubahan di tempat tugas yang baru.

"Selamat bertugas di tempat yang baru, segala sesuatu harus dilakukan dengan penuh tanggung jawab, semoga Allah selalu memberikan ridho kepada kita semua dalam menjalankan tugas," pesannya. (Red-HB99/Hms).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Ketua Pengadilan Negeri Blora Resmi Alih Tugas Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora