Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Friday 25 August 2017

TNI dan Warga Jiken Blora Bangun Talud Berjemaah

Jiken, Harianblora.com - Babinsa Koramil 06/Jiken Kodim 0721/Blora Sertu Sutoyo bersama masyarakat melaksanakan karya bakti dan gotong royong bangun talud sepanjang 300 meter.

Kegiatan pembuatan talud itu berlokasi di Dukuh Ngapus Desa Ketringan Kecamatan Jiken, Kabupaten Blora. Jumat (25/08/2017)/

"Kegiatan Karya Bhakti Koramil, selain untuk membantu warga juga salah satu cara untuk menjalin hubungan komunikasi serta talisilaturahmi dengan masyarakat di wilayah binaan", jelas Danramil Jiken Kapten Inf Sugiyono.

"Semoga dengan keterlibatan TNI bisa memotivasi dan menjadi pelopor masyarakat khususnya di Dukuh Ngapus Desa Ketringan, agar lebih giat lagi. Bukan hanya dalam kegiatan kerja bakti saja melainkan di berbagai kegiatan kemasyarakatan sehingga dengan kehadiran TNI di wilayah akan menjaga stabilitas yang kondusif," ungkap Danramil Jiken. (Red-HB44/Hms).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: TNI dan Warga Jiken Blora Bangun Talud Berjemaah Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora