Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Monday 14 August 2017

Wow, Grup Barongan Kopra Semarang Siap Meriahkan Lomba Kemerdekaan Bersama Alfamidi Semarang

Semarang, Harianblora.com - Guna memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72, Alfamidi Super Gajahmada yang beralamatkan di Jalan Gajahraya No.33, Gayamsari, Semarang siap gelar lomba panjat pinang. Berbagai hadiah dan hiburan disiapkan dalam acara yang diprediksi akan dipadati banyak peserta dan penonton tersebut.

Acara tersebut digelar pada 27 Agustus 2017 mulai pukul 09.00 hingga selesai. Tidak kalah spesial, dalam acara tersebut akan digelar pertunjukan khas Kabupaten Blora yakni grup Barongan dari Komunitas Perantau Blora (Kopra) area Semarang.

Bagi anda warga Blora yang sedang berada di Semarang, maupun pecinta kesenian daerah, tidak ada salahnya untuk meluangkan waktu guna memeriahkan acara tersebut. (Red-HBibk/Kw).


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Wow, Grup Barongan Kopra Semarang Siap Meriahkan Lomba Kemerdekaan Bersama Alfamidi Semarang Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora