Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha. Semoga Kita Semua Mendapat Berkah Qurban.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Tuesday, 15 August 2017

Ini Dia, Daftar Kepala Desa Terpilih di Kabupaten Blora yang Akan Dilantik pada 17 Agustus 2017&11 Oktober 2017


Blora, Harianblora.com - Kabupaten Blora sukses menggelar pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak pada 29 Juli 2017 di 27 Desa di Kabupaten Blora. Dari proses pilkades tersebut, telah diperoleh para kepala desa terpilih yang dapat dilihat pada hari pencoblosan itu juga.

Pelantikan kepala desa terpilih rencananya akan dibagi menjadi 2 tahap. Yakni tahap pertama dilaksanakan bertepatan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agsutus mendatang, sementara tahap kedua akan dilaksanakan pada tanggal 11 Oktober 2017.

Daftar kepala desa terpilih yang akan dilantik pada 17 Agustus 2017 antara lain Margono (Desa Buluroto), Yanto (Wonosemi), Sutrisno (Jatiklampok), Sutikno (Balongsari), Mustafidah (Sitirejo), Mulyanto (Srigading), Yuswanto (Japah), Rukani (Sendang), Tri Jatmiko (Kacangan), Nardi (Kembang), Dinal Candra (Gersi), Supardi (Brumbung), Nyono (Prantaan), Sarji (Singonegoro), Agus Legiwo(Genjahan), Kholil (Bekutuk), Sudarto (Nglebak), Darno (Nginggil), dan Sulawan (Kepoh).

Sementara itu, daftar Desa yang kepala desa terpilihnya akan dilantik pada 11 Oktober 2017 yakni Desa Tambahrejo, Desa Bradag, Desa Sumberejo, Desa Gamlokan, Desa Krocok, Desa Brabowan, Desa Jipang, dan Desa Gembyungan. (red-HBibk/jp).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Ini Dia, Daftar Kepala Desa Terpilih di Kabupaten Blora yang Akan Dilantik pada 17 Agustus 2017&11 Oktober 2017 Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora