Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Thursday 3 August 2017

TMMD Sengkuyung II Tahun 2017 Blora Resmi Ditutup

Todanan, Harianblora.com - Kodim 0721/Blora menggelar Upacara Penutupan TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2017 di Desa Bedingin Kecamatan Todanan Kabupaten Blora, selaku irup Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos, Komandan Upacara Danramil 09/Randublatung Kapten Inf Jumanto, peserta upacara Regu Korsik, Dua peleton Pasukan Kodim 0721/Blora, satu Peleton Pasukan Polres Blora, satpol PP Blora, Polhut Blora, Banser, serta Siswa siswi Sekolah wilayah Kecamatan Todanan,  Tempat di lapangan Sepakbola Kecamatan Todanan, Blora, Rabu (02/08/2017).

 Irup, Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos secara simbulis menyerahkan alat peralatan kerja serta melaksanakan pemukulan kentongan yang di dampingi unsur Forkopimda Kab. Blora sebagai tanda ditutupnya kegiatan TMMD Sengkuyung tahap II tahun 2017. selanjutnya Penandatanganan naskah serah terima, oleh Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos dan Bupati Blora Djoko Nugroho.

 Dandim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos selaku Irup membacakan amanat Kepala Staf Angkatan Darat Jendral TNI Mulyono menyampaikan, selama satu bulan lamanya sejak tgl ... Juli 2017, para prajurit TNI, anggota Polri, pemerintah daerah dan segenap komponen masyarakat, telah bekerja keras dengan penuh kebersamaan, dilandasi semangat kemanunggalan untuk menyelesaikan program TMMD Reguler ke 99 tahun 2017.

Kebersamaan tersebut merupakan sinergitas yang positif dalam mengatasi berbagai permasalahan bangsa pada masa sekarang ini, termasuk membantu Pemda mempercepat  meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memantapkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat guna menyiapkan Ruang, Alat dan Kondisi Juang yang tangguh untuk kepentingan pertahanan Negara.

Oleh karena itu pada kesempatan yang sangat baik ini, sebagai kepala staf Angkatan darat dan selaku Penggung jawab Operasional TMMD, saya menyampaikan terimaksih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak dan elemen masyarakat yang telah membantu secara moril dan materiil sehingga kegiatan TMMD ke-99 ini dapat terselenggara dengan aman da lancar.

“Dengan berakhirnya pelaksanaan TMMD ini, bila terdapat tutur kata dan tingkah laku para prajurit saya, yang tidak berkenan di hati masyarakat, baik sengaja maupun tidak sengaja selama berinteraksi, saya selaku Penanggung jawab Operasi TMMD menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya,” kata Dandim Blora membacakan amanat Kepala Staf Angkatan Darat Jendral TNI Mulyono. 

Sebagai acara tambahan dilakukan tanam pohon Kelapa oleh Forkopimda Kabupaten Blora, lokasi di sekitar lapangan upacara.

Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos beserta rombongan melaksanakan peninjauan lokasi TMMD. Dandim melakukan pemotongan pita sebagai tanda dibukanya jalan transmportasi masyarakat serta penamana pohon jambu.

Hadir dalam upacara tersebut Bupati Blora Djoko Nugroho, Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos, Forkopimda Blora, Forkopimcam se Kabupaten Blora, Kades se Kecamatan Todanan, Toga Tomas serta tamu undangan lainnya. (Red-HB99/pdm).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: TMMD Sengkuyung II Tahun 2017 Blora Resmi Ditutup Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora