Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Friday 25 August 2017

Inilah 4 Pejabat Blora yang Baru Dilantik

Blora, Harianblora.com - Pemerintah Kabupaten Blora hari ini, Kamis (24/8/2017) kembali melaksanakan mutasi pejabat guna penyegaran dan peningkatan kinerja. Mutasi dilakukan terhadap empat pejabat pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Blora.

Bertempat di Ruang Rapat Bupati Blora, keempat pejabat pengawas yang dimutasi dilantik dan disumpah jabatan secara langsung oleh Bupati Djoko Nugroho didampingi Sekda Drs. Bondan Sukarno MM. Disaksikan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Suwignyo, Kepala Dinas Perumahan Pemukiman dan Perhubungan Ir. Samsul Arief, Camat Tunjungan Dwi Bambang Priyono, Kabag Tata Pemerintahan Sudharmono, dan Kabag Administrasi Pembangunan Setda Blora Pitoyo.

Empat pejabat pengawas yang dilantik dan diambil sumpah jabatan diantaranya Gartini S.Sos, yang sebelumnya menjabat Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan Tunjungan, kini menjabat Kepala Subbagian Pengendalian pada Bagian Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah.

Kedua adalah Jasmani S.Sos, MM yang semula menjabat Kepala Seksi Pembangunan Kecamatan Tunjungan kini menjabat Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan Tunjungan. Lalu ketiga Untung Sungkono yang tadinya Kepala Seksi Penyehatan Lingkungan dan Air Bersih pada Bidang Perumahan dan Permukiman Dinas Perumahan, Permukiman dan Perhubungan menjadi Kepala Seksi Pembangunan Kecamatan Tunjungan.

Keempat adalah Suhartono SE yang tadinya Kepala Subbagian Pengendalian pada Bagian Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah menjadi Kepala Seksi Penyehatan Lingkungan dan Air Bersih pada Bidang Perumahan dan Permukiman Dinas Perumahan, Permukiman dan Perhubungan.

“Selamat bagi yang hari ini dilantik. Mari bekerja untuk Blora yang lebih sejahtera dan bermartabat.,” ucap Bupati Djoko Nugroho singkat dilanjutkan memberikan ucapan selamat kepada 4 pejabat yang dilantik.

Kepala BKD Kabupaten Blora, Suwignyo menyatakan bahwa pada dasarnya mutasi atau pergeseran pejabat adalah sebuah hal yang lumrah dilakukan di jajaran pemerintahan. Semuanya dilakukan untuk penyegaran dan peningkatan kinerja yang lebih baik. (Red-Hb44/Hms).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Inilah 4 Pejabat Blora yang Baru Dilantik Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora