Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Tuesday 8 August 2017

Mantan Petinju Chris John Yakin Dede Sudiro Jadi Wakil Gubernur Jawa Tengah

Chris John (Tengah)
Semarang, Harianblora.com - Mantan atlet tinju nasional Indonesia, Chris John yakin jika Dede Indra Permana Sudiro atau yang akrab disapa Dede Sudiro, capable dan layak untuk maju dalam Pilgub Jawa Tengah sebagai Wakil Gubernur (Wagub).

"Beliau ini sahabat dan rekan saya dalam berbagai hal, apalagi sama-sama memiliki semangat dan visi dalam mendorong serta membangun bangsa kedepan menjadi lebih baik. Saya mengenal Dede Indra Permana Sudiro sebagai tokoh muda yang memahami banyak hal, baik itu kondisi sosial, politik, ekonomi, hingga olahraga," ujarnya di Kantor DPD PDIP Jawa Tengah, Senin (7/8/2017).

Oleh karena itu, dirinya mendukung Dede Sudiro untuk maju dalam Pilgub Jawa Tengah diposisi Wagub, guna mewakili generasi muda dan insan olahraga, dengan kompetensi dan kapasitas mumpuni untuk memimpin Jawa Tengah.

"Sebagai tokoh muda PDIP, Anggota DPRD, dan mantan Ketua Umum BPD HIPMI Jawa Tengah, bahkan kini menjabat Ketua ISSI Jateng dan Ketua Karang Taruna Jawa Tengah. Saya meyakini bahwa beliau merupakan sosok yang tepat memimpin Jawa Tengah. Tokoh muda yang berpengalaman di bidang politik dan ekonomi ini, memiliki berbagai strategi jitu untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat, mengurangi jumlah pengangguran, menciptakan lapangan kerja baru, hingga mampu menggerakan roda ekonomi masyarakat Jawa Tengah," ucap petinju yang mendapat gelar sebagai The Dragon saat masih di atas ring.

Menurut Chris John, Pilgub Jateng bagian dari kontestasi politik, sehingga semua berhak untuk mendaftar, termasuk Dede Sudiro. Apalagi, lanjutnya, tokoh tersebut bukanlah orang lain, tetapi kader PDIP tulen yang berangkat benar-benar dari bawah.

"Beliau berangkat sebagai pengurus partai dari tingkat PAC, kemudian menjadi pengurus DPC Kota Semarang dan sekarang ini beliau juga mengemban amanah selaku legislator di DPRD Provinsi," paparnya.

Sebagai pengurus DPD PDIP Jawa tengah dan degan pengalaman Desde Sudiro sebagai seorang pengusaha, dirinya semakin mantap jika roda perekonomian Jawa tengah akan semakin bergerak.

"Jawa Tengah akan semakin maju, yang terpenting sebagai seorang kader, tentunya kami akan menjujung tinggi dan melaksanakan apapun yang menjadi keputusan Ketua Umum PDIP, Ibu H Megawati Soekarnoputri, untuk selalu tegak lurus," pungkasnya. (Red-Hb33/Hms).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Mantan Petinju Chris John Yakin Dede Sudiro Jadi Wakil Gubernur Jawa Tengah Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora