Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Saturday 12 August 2017

Silaturahmi Sambut Pilgub Jateng 2018, Ferry Juliantono Sambangi Bupati Wonosobo

Ferry Juliantono & Bupati Wonosobo
Wonosobo, Harianblora.com - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Ferry Juliantono sedang gencar-gencarnya melakukan safari politik di Jawa Tengah. Kali ini, Bakal Calon Gubernur Jawa Tengah 2018 tersebut menyambangi kediaman Bupati Wonosobo, Eko Purnomo. Di Wonosobo, Ferry juga menyampaikan bahwa timnya sedang melakukan penelitian yang bekerja sama dengan ahli dari Jepang.

“Sudah beberapa bulan ini ada ahli dari Jepang yang tinggal disini dan sekarang sudah menemukan varietes bibit teh. Bupati dan Dinas Pertanian Wonosobo kolaborasi juga dengan program ini. Insyaallah dalam waktu dekat kami akan mengusahakan mesin yang dibutuhkan untuk pembibitan teh," ujar Ferry di Wonosobo, Jawa Tengah.

Diketahui sebelumnya dalam kunjungan di Wonosobo, Ferry sempat menyambangi kediaman Ariyadi dan kalangan pengusaha kayu. Ariyadi yang notabene ayah dari Eko Purnomo Bupati Wonosobo memberikan dukungan kepada Ferry. Baginya, sosok Ferry memiliki visi dan komitmen kuat untuk kesejahteraan petani, buruh dan industri berbasiskan pertanian.

“Saya memang akrab dengan pak bupati Eko, Ayahanda Ariyadi dan beberapa tokoh lain. Ini menjadi silaturahim agar bersinergi untuk lebih baik lagi,” imbuh Ferry.

Ferry menuturkan selain pengembangan pertanian, soal kesejahteraan para petani menjadi hal yang turut ia perjuangkan. Bagi Pimpinan Partai Gerindra ini pertanian akan berbanding lurus dengan sektor ekonomi, namun di dalamnya harus terlebih dahulu mensejahterakan petani-petaninya sehingga semua bahagia.

“Pengusaha bahagia, Petani bahagia, Masyarakat Bahagia, itu yang kita utamakan bersama. Ini silaturahim saya, kita saling tukar pikiran, sharing gagasan," ujarnya.(Red-HB99/Hms).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Silaturahmi Sambut Pilgub Jateng 2018, Ferry Juliantono Sambangi Bupati Wonosobo Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora