Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Thursday 10 August 2017

Maju Pilgub Jateng 2018, Dede Sudiro Kembalikan Formulir Cawagub

Suasana pengembalian formulir di DPD PDIP Jateng
Semarang, Harianblora.com - Calon Wakil Gubernur Jawa Tengah, Dede Indra Permana Sudiro mengembalikan formulir Cawagub ke DPD PDIP Provinsi Jawa Tengah didampingi oleh mantan atlet tinju Indonesia, Chris John, serta beberapa atlet sepeda balap yang tergabung dalam ISSI (Ikatan Sepeda Sport Indonesia).

Dede menyatakan dirinya tidak mempersoalkan maju sebagai cagub atau cawagub. Sebab dirinya memandang kekuasaan hanya sebagai sarana untuk memperluas kebaikan dan kontribusi terhadap daerah yang telah membesarkan namanya.

“Bagi saya menjadi nomor 1 atau nomor 2 bukanlah hal yang utama. Karena, tujuan saya adalah untuk mengabdi dan bekekerja bagi masyarakat Jateng. Saya ingin mendedikasi diri untuk kemajuan bangsa, dan menghadirkan solusi untuk meningkatkan taraf dan kualitas hidup masyarat,”ujar Dede Sudiro dalam keterangannya di  kantor DPD PDIP Jawa Tengah, Rabu, (9/8).

Dede pun menyadari bahwa memimpin provinsi dengan total jumlah penduduk sebesar 33,75 juta bukanlah perkara mudah. Untuk itu dirinya menyatakan akan menyatukan visi misi dengan seluruh kepala daerah di Jawa Tengah untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

“Memimpin 35 kepala daerah di seluruh Jawa Tengah bukan perkara mudah. Melainkan harus memiliki kesamaan visi misi karena pada dasarnya rakyatlah yang harus kita layani, penuhi haknya, dan memberikan keberlangsungan  ekonomi untuk masyarakat,” ujar Ketua Umum ISSI Jateng, tersebut.

Lebih lanjut, Dede menyatakan ingin memajukan Jawa Tengah diberbagai bidang baik itu ekonomi, olahraga, dan kehidupan sosial masyarakat.

“Jateng adalah provinsi yang memiliki banyak potensi baik dari segi sumber daya alam, maupun sumber daya manusia.  Maka dari itu, dalam ikhtiar saya mencalonkan diri sebagai Wagub Jateng, saya memprioritaskan program untuk mengatasi kemiskinan dan mengelola sumber daya secara optimal untuk kesejahteraan masyarakat,” jelas Dede.

Terakhir, Dede memohon doa restu serta dukungan masyarakat Jawa Tengah untuk kemenangannya dalam kontesasi Pilkada Jateng 2018 mendatang.

"Saya mohon doa restu dan dukungan dari masyarakat Jawa Tengah untuk mengemban amanah ini dan bahu membahu membangun Jateng yang lebih baik," simpulnya. (Red-HB44/Hms).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Maju Pilgub Jateng 2018, Dede Sudiro Kembalikan Formulir Cawagub Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora