Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Saturday, 12 August 2017

Mau Nyalon Gubernur Jateng, Sudirman Said PDKT dengan Kader Gerindra

Semarang, Harianblora.com - DPD Gerindra Jawa Tengah melakukan pertemuan dan konsolidasi internal antar anggota DPD I yang ditempatkan di Aula Kantor di Jln Kanguru Raya, Semarang.

Acara ini lebih spesial dari konsolidasi biasanya karena sekaligus memperkenalkan Sudirman Said di depan kader Gerindra Jawa Tengah tingkat I sebagai salah satu calon potensial untuk ikut kontestasi Pilgub Jawa Tengah 2018.

Sekitar jam 09.00 WIB, acara dimulai dengan menyayikan lagu Indonesia Raya dan Mars Gerindra. Sebelumnya, Sudirman Said melakukan pembicaraan internal di ruangan Ketua Gerindra, Abd. Wahid.

Dalam sambutannya, Abd. Wahid menyampaikan tentang proses konsolidasi dan kaderisasi yang terjadi di internal Partai Gerindra. "Gerindra aktif melakukan kaderisasi, dan DPD Jawa Tengah selalu memberikan sumbangsih terbanyak dalam proses itu" ungkapnya.

Abd. Wahid juga memperkenalkan Sudirman Said sebagai calon gubernur, yang selama beberapa bulan ini sudah melakukan kunjungan ke berbagai daerah dan tokoh, ulama/kyai, habib, akademisi, dll. "Bahkan beliau sudah menemui Habib Luthfi" imbuhnya.

Menurut Abd Wahid, konsolidasi ini sudah atas persetujuan Prabowo. Karena beberapa kali sudah melakukan pertemuan. "Kenalkan Sudirman Said, bagaimana tanggalan teman-teman" ucap Abd. Wahid menirukan instruksi Prabowo.

Sudirman Said selanjutnya diberi kesempatan untuk memperkenalkan diri dan membicarakam tentang bagaimana membangun bangsa, khususnya Jawa Tengah ke depan. Selanjutnya terjadi diskusi yang hangat antara Sudirman Said dengan pengurus DPD Gerindra Jawa Tengah dan para kader.

"Terima kasih telah diberi kesempatan, dan saya siap melakukan kompetisi!" Tegas Sudirman Said menutup sambutannya. (Red-HB99/Hms).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Mau Nyalon Gubernur Jateng, Sudirman Said PDKT dengan Kader Gerindra Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora