Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha. Semoga Kita Semua Mendapat Berkah Qurban.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Monday, 14 August 2017

Peringati HUT Kemerdekaan ke 72, Dandim 0721/Blora Ajak Masyarakat Blora Berdoa Bersama


Blora, Harianblora.com - Guna peringati HUT kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72, Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S.Sos ajak seluruh Kabupaten Blora berdoa serta menggelar aksi 171717.

“Doa tersebut sebagai wujud syukur atas nikmat kemerdekaan selama 72 tahun yang telah diberikan kepada Indonesia melalui perjuangan para pahlawan“. Ujar Dandim Letkol Inf Susilo, S. Sos.

Acara ini diadakan sebagai tindak lanjut instruksi dari Panglima TNI Jendral TNI Gatot Nurmantyo karena kekhawatirannya terhadap kondisi Bangsa Indonesia sekarang ini. 

Menurut Dandim, apabila warga dapat saling menyayangi, hormat menghormati maka keutuhan bangsa dapat terjaga, serta Indonesia akan menjadi negara yang disegani oleh negara lain.

“Jangan sampai negara kita terpecah, karena rakyatnya tidak bisa menjaga persatuan. Sekali lagi harus diingat, bangsa kita besar karena keberagaman yang semuanya dituang dalam Pancasila sebagai dasar negara" imbuhnya. (red-HBibk/kb).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Peringati HUT Kemerdekaan ke 72, Dandim 0721/Blora Ajak Masyarakat Blora Berdoa Bersama Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora