Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Sunday, 20 August 2017

Daftar Juara Pawai Pembangunan Kabupaten Blora Tahun 2017


Blora, Harianblora.com - Rangkaian kegiatan untuk memperingati HUT ke 72 Kemerdekaan RI tingkat Kabupaten Blora berlanjut dengan penyelenggaraan Pawai Pembangunan pada Sabtu, 19 Agustus 2017. Samsul Arief selaku Ketua Seksi Pawai Pembangunan menjelaskan bahwa peserta pawai hingga hari terakhir terdaftar sebanyak 62 tim yang terdiri dari kategori SMP sederajat, SMA/SMK sederajat dan OPD/Umum.

Sejumlah juri disebar di sepanjang rute untuk melaksanakan penilaian tampilan peserta. Setelah dilakukan rekap nilai, akhirnya diperoleh pemenang pawai pembangunan yang telah disahkan oleh panitia sebagai berikut :

Kategori SMP sederajat :
Juara 1 SMP Negeri 1 Jepon menampilkan Cerita Rakyat Yuyu Kangkang dalam Pesona Satu Jiwa Nusantara
Juara 2 SMP Negeri 1 Blora menampilkan Tari Gemar Makan Ikan sebagai wujud kampanye ajakan makan ikan guna meningkatkan nilai gizi kecerdasan anak bangsa.
Juara 3 SMP Negeri 3 Blora menampilkan Senandung Alam Mustika

Kategori SMA/SMK sederajat :
Juara 1 SMK Negeri 1 Blora menampilkan garapan tari Kincir Trothok yang terinspirasi alat kincir omah setrum hasil Lomba Krenova yang memenangi tingkat Jawa Tengah.
Juara 2 SMA Negeri 2 Blora menampilkan Sumpah Palapa Sang Gajahmada Tonggak Bersatunya Nusantara
Juara 3 SMA Negeri 1 Blora yang menampilkan Tari Angon Sapi terinspirasi dari banyaknya populasi sapi di Kabupaten Blora terbesar di Jawa Tengah.

Kategori OPD/Umum :
Juara 1 Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang yang menampilkan tari kebangsaan dengan replika pembangunan jembatan, simbol pemersatu daerahyang terpisahkan sungai atau selat.
Juara 2 Kecamatan Japah yang menampilkan tari jaranan dan keprajuritan.
Juara 3 Dinas Pendidikan Kabupaten Blora yang menampilkan keberhasilan pendidikan karakter dengan replika bunga teratai. (red-HBibk/ia).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 comments:

  1. Selamat untuk para pemenang 😃😃
    Semoga blora semakin jaya 😄😄

    ReplyDelete

Item Reviewed: Daftar Juara Pawai Pembangunan Kabupaten Blora Tahun 2017 Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora