Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Monday 21 August 2017

Rumah Zakat Gelar Aksi Program Siaga Sehat di Desa Sempu Kecamatan Kunduran


Blora, Harianblora.com - Rumah Zakat bekerja sama dengan kader pengerak PKK Desa Sempu Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora membangun kesehatan Balita dan lansia dengan aksi Program Siaga Sehat. 

Aksi yang rutin diadakan sekali sebulan ini merupakan program Posyandu yang bertujuan untuk meningkatkan kesehatan balita dan lansia. selain itu program ini juga penyediakan makanan tambahan untuk menambah gizi balita dan lansia.

"Asupan gizi yang baik dan sehat sangat membantu perkembangan anak untuk tetap sehat, pintar dan cerdas. Melalui Program Siaga Sehat balita dan lansia ini, Rumah zakat bersama dengan kader pengerak PKK Desa Sempu mencoba untuk terus menumbuhkan kesehatan yang baik" tutur Tulus Prihadi, Relawan Inspirasi Rumah Zakat.

Tulus Prihadi mengatakan dalam menjamin peningkatan kesehatan balita dan lansia ini, Rumah Zakat membagikan buah dan telur sebagai penambah gizi setelah dilakukan pengecekan kesehatan dan mengajak para ibu yang hadir untuk terus meningkatkan komsumsi buah untuk menjaga kesehatan balita.

"Buah yang kaya kandungan vitamin dan mineral mempunyai banyak keutamaan dalam menjaga dan meningkatkan kesehatan tubuh. Salah satu fungsinya adalah meningkatkan ketahanan tubuh, meningkatkan kecerdasan otak, memperbaiki fungsi pencernaan, kulit dan masih banyak lagi fungsinya" kata Tulus Prihadi disela-sela kegiatan Posyandu. (Red-HB39/rz).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Rumah Zakat Gelar Aksi Program Siaga Sehat di Desa Sempu Kecamatan Kunduran Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora