Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Tuesday, 22 August 2017

Jamaah Calon Haji Kloter 87 dan 88 Resmi Diberangkatkan


Blora, Harianblora.com - Jamaah calon haji kloter 87 dan 88 SOC Kabupaten Blora resmi diberangkatkan oleh Wakil Bupati H.Arief Rohman bersama Kepala Kemenag Drs. H Nuril Anwar dan jajaran Forkopimda menuju asrama haji Donohudan Ngemplak Boyolali pada Selasa, 22 Agustus 2017.

“Kami pemerintah Blora dan masyarakat mohon didoakan agar Blora semakin maju, sejahtera dan bermatabat. Saya harap semua nantinya memperbanyak minum air putih saat disana dan bisa selalu menjaga kesehatan masing masing jamaah haji” tutur Wakil Bupati Blora H.Arief Rohman M.Si.


Kloter 87 dan 88 dari Blora merupakan kloter terakhir untuk pemberangkatan haji dan pada kloter ini semua calon jamaah haji dipastikan dapat berangkat menuju tanah suci. Pada kloter 88 sebanyak 264 medapat satu tambahan dari kloter 38 yang gagal berangkat sehingga bergabung di kloter 88.

Sementara itu Samidi salah satu jamaah haji di kloter 88 mengaku senang bisa menjalankan jamaah haji bersama istri. Ia mengaku untuk menunaikan jamaah haji harus antri selama tujuh tahun.

“ Alhamdulillah bisa terlaksana lebih cepat dari daftar antrian yang sebelumnya harus berangkat tahun 2018, namun di tahun 2017 ini bisa berangkat lebih awal” ujarnya.

Untuk diketahui, berdasarkan data terakhir Kabupaten Blora tahun ini memberangkatkan 663 jamaah calon haji ke tanah suci yang terbagi ke dalam 3 kelompok terbang (kloter). Dengan rincian kloter 38 sebanyak 353 orang berangkat dari Blora 7 Agustus lalu, sedangkan sisanya 44 jamaah calon haji ikut kloter 87 bergabung dengan Kabupaten Kudus dan sejumlah 264 jamaah calon haji kloter 88 bergabung dengan jamaah Kabupaten Pati. (Red-HBibk/thb)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Jamaah Calon Haji Kloter 87 dan 88 Resmi Diberangkatkan Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora