Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Monday 28 August 2017

Koramil 05/Cepu Berikan Bantuan Air Bersih

Blora, Harianblora.com - Koramil 05/Cepu Kodim 0721/Blora bersama dengan CV Wahyu Cepu memberikan bantuan air bersih bagi warga Cepu  yang sedang kekurangan air bersih. Selama dua hari dari tgl 26 dan 27 Agustus 2017 kemarin, di dukuh Jambe Kelurahan Tambak Romo  Kecamatan Cepu menjadi sasaran droping air tersebut. Karena di dukuh ini tingkat kesulitan warga untuk mendapatkan air bersih tergolong parah. 

"Kami memilih dukuh Jambe Kelurahan Tambak Romo Kecamatan Cepu itu karena tingkat kesulitan warga akan air bersih tergolong parah. Mudah-mudahan dengan bantuan air bersih ini bisa sedikit membantu warga di dukuh tersebut yang sedang kesulitan air"' papar Danramil 05/Cepu Kapten Inf Ribut Agiyoko, SH. 

Sementara itu, beberapa warga Dukuh Jambe Kelurahan Tambak Romo menyambut gembira dengan upaya TNI Koramil 05/Cepu yang mengandeng CV Wahyu Cepu untuk droping air bersih. 

Di musim kemarau panjang ini, warga di dukuh Jambe memang sudah sangat kesulitan air bersih. "Kalau boleh saran, ke depan juga ada upaya lagi dari pihak lain untuk droping air di dukuh kami" tutur Suyanto, salah seorang warga.

"Terimakasih ada kepedulian dari CV Wahyu Cepu yang bersinergi dengan TNI Koramil 05/Cepu yang droping air ke warga kami" ungkap Kalur Drs Sukirno. (Red-HB33/pb)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Koramil 05/Cepu Berikan Bantuan Air Bersih Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora