Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Thursday 17 August 2017

Blusukan ke Batang, Sudirman Said Disambut Kades

Batang, Harianblora.com - Sudirman Sa'id mengatakan bahwa membangun Jawa Tengah adalah tugas bersama. Seluruh rakyat mesti turut serta berbuat demi kebaikan Jawa Tengah.

"Membangun Jawa tengah itu bukan hanya kerja perorangan, tapi kerja bersama untuk rakyat yang lebih baik", ucapnya Sudirman Said sewaktu berkumpul bersama seluruh kepala desa se Kabupaten Batang, di Monggo Moro, Gringsing, Selasa 15 Agustus 2017.

Mantan Menteri ESDM juga tidak menampik bahwa banyak yang lebih baik darinya. Dan itu sebabnya, orang-orang yang baik patut diajak bersama.

"Jika ada yg lebih baik dari saya, mari kita junjung bersama untuk Jawa tengah yg lebih baik", ujarnya.

Dalam kunjungan ini, secara bergantian kepala desa seluruh Kabupaten Batang memberikan sambutan atas kehadiran Sudirman Said. Mereka menyambutnya sebagai seorang yang berani.

Ahmad Rojikin, Ketua Paguyuban Kepala Desa se-kabupaten Batang mengatakan Sudirman Said sebagai tamu penting dan istimewa.

"Alhamdulillah hari ini kita kedatangan tamu terbaik Jateng. Seorang pemberani yg terus meluangkan waktunya untuk berkarya untuk Jateng", ucap Ketua paguyuban Kepala Desa Batang.

Lebih lanjut dia menyebut bahwa tidak banyak orang yg berani melawan koruptor kecuali Sudirman Said. Keberanian ini adalah hal yang baik bagi Jawa Tengah kedepan.

"Kita harus bersama dukung Sudirman Sa'id karena terbukti" ujarnya lagi. (Red-HB99/Hms).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Blusukan ke Batang, Sudirman Said Disambut Kades Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora