Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Sunday 20 August 2017

Peringati HUT Kemerdekaan RI ke-72, Kodim 0721/Blora Gelar Doa Bersama “171717”


 


Blora, Harianblora.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2017, Kodim 0721/Blora menggelar acara doa bersama ”171717” dengan tema ”Indonesia Lebih Kasih Sayang” pada Kamis, 17 Agustus 2017.

Acara doa bersama tersebut digelar secara serempak disemua rumah ibadah yang ada diwilayah Kabupaten Blora, sedangkan untuk jajaran Kodim 0721/Blora yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, Sos dilaksanakan dilapangan thenis Makodim setempat dengan menghadirkan penceramah KH. Winardi dari Kecamatan Jepon, Blora.

Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf susilo, Sos dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para kyai, tokoh agama, tokoh masyarakat, seluruh personel serta Ketua Persit KCK Cabang XLII dan ibu-ibu Persit Kodim 0721/Blora yang telah hadir di tempat ini untuk melaksanakan do’a bersama “171717”dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72. Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2017.

Melalui kegiatan ini, diharapkan dengan kita berdoa kepada Tuhan secara bersama- sama dengan sungguh-sungguh memohon serta pada waktu yang sama semoga Tuhan Yang Maha Kuasa mengabulkannya dan semoga dengan doa bersama, negara kita penuh dengan kasih sayang serta tidak ada keributan. sehingga pemerintah dan seluruh elemen masyarakat dari sabang sampai merauke bersama-sama dapat fokus membangun bangsa. Ungkap Dandim Letkol Inf Susilo.

Lebih lanjut usai pelaksanaan doa bersama, Dandim menyerahkan bingkisan sebagai tali asih kepada anak-anak yatim piyatu. Kemudian dilanjutkan sholat magrib berjamaah selaku imam KH. Winardi. (red-HB33/pb)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Peringati HUT Kemerdekaan RI ke-72, Kodim 0721/Blora Gelar Doa Bersama “171717” Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora