Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Sunday, 20 August 2017

Kota Blora Banjir Lampu, Pawai Pembangunan dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI Ke-72 Berlangsung Meriah


Blora, Harianblora.com - Pawai pembangunan dalam rangka HUT kemerdekaan RI ke-72 berlangsung meriah. Acara ini diadakan pada Sabtu, 19 Agustus 2017 mulai pukul 19.00 WIB hingga 01.00 WIB. Sebanyak 62 tim tercatat mengikuti acara ini Peserta dibagi menjadi kategori SMP sederajat, SMA/SMK sederajat dan OPD/Umum.

“Terimakasih atas partisipasi seluruh peserta. Mari malam ini kita nikmati bersama sajian pawai pembangunan yang mencerminkan keberagaman dan kebanggan kita kepada Indonesia. Saya orang Blora, saya Pancasila, saya Indonesia” tutur Djoko Nugroho, Bupati Blora. 

Pawai pembangunan dibuka dengan pasukan drum band Gita Smara Dana dari SMA Negeri 1 Blora, pasukan pembawa bendera, barisan Bhinneka Tunggal Ika, dan pasukan obor. Kemudian disusul penampilan grup parade seni “Blandong Mblotong” diikuti Bupati, Wakil Bupati, Sekda , rombongan Setda, Setwan, dan peserta pawai lainnya.

Peserta memulai start di depan Pendopo Rumah Dinas Bupati hingga finish di Eks Terminal Lama atau Blok T,. Nampak ribuan penonton memadati jalan Pemuda. Hal ini juga membuat polisi harus mengalihkan arus lalu lintas dimana untuk mengantisipasi kemungkinan munculnya kemacetan.

Terdapat dua tenda kehormatan di sepanjang rute dari Alun-alun menuju Blok T. Tenda kehormatan pertama berada di depan Kantor Bupati Blora yang ditempati oleh Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kab.Blora Hj. Umi Kulsum beserta istri para pejabat. Sedangkan tenda kehormatan kedua di depan Blok T ditempati oleh Bupati, Wakil Bupati, Sekda dan pimpinan DPRD. Selain itu sejumlah juri disebar di sepanjang rute untuk memberikan penilaian tampilan para peserta. (red-HBibk/ia).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Kota Blora Banjir Lampu, Pawai Pembangunan dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI Ke-72 Berlangsung Meriah Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora